Header Ads

Loading...

Wajah Lebam, Aktivis Ratna Sarumpaet Foto Bersama Fadli Zon


[lndonesia.org] JAKARTA - Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengunggah foto Wakil Ketua DPR Fadli Zon bersama aktivis Ratna Sarumpaet.

Dalam foto tersebut, wajah Ratna tampak lebam sedang berdiri di sebelah Fadli Zon. Namun, sampai saat ini belum diketahui penyebab yang membuat Ratna mengalami penganiayaan.

"Alhamdulillah, saat ini update terbaru fadlizon sudah bertemu Ratna Sarumpaet. Semoga lebih baik dan cepat pulih," ujar Ferdinan dalam akun Twitter, Selasa (2/10/2018).

Politikus Partai Gerindra, Eka Gumilar dalam akun twitter juga mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan Ratna atas peristiwa yang dialami. Menurutnya, Ratna tidak ingin penganiayaan yang dialaminya bergulir menjadi polemik.

"Saya baru selesai komunikasi dengan Kak Ratna, hanya berpesan mohon kasusnya tidak diperbesar media, karena cukup mengganggu untuk keluarganya. Kita semua ikut prihatin dan sangat menyesalkan kejadian ini. Mari kita doakan beliau sehat selalu dan dalam lindungan-Nya," ucap Eka dalam akun Twitter @ekagumilars [inews]
Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.