Header Ads

Tak Elok Presiden Bilang Sontoloyo


[lndonesia.org] - Tidak elok Presiden Joko Widodo berujar sontoloyo. Berbicara yang tak elok justru membuat anggapan macam-macam di masyarakat terhadap presiden.

"Presiden itu guru bangsa, tak elok berbicara kata kasar seperti itu lah di depan forum banyak," ketika Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Mardani, Ali Sera, di Jakarta, Selasa (22/10).

Soal politikus sontoloyo dilontarkan Presiden Jokowi ketika berbicara saat acara pembagian sertifikat tanah untuk rakyat di di Lapangan Ahmad Yani, Jakarta Selatan, Selasa (22/10). Jokowi mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dengan politikus sontoloyo jelang tahun politik.

"Sosok guru bangsa seharusnya tidak memberikan pendidikan buruk bagi bangsa dan Politik itu tuntunan bukan tontonan saja," ujar Mardani.

Lebih jauh Mardani mengatakan presiden seharusnya bijak dalam bersikap.

"Presiden adalah sosok tokoh yang terhormat, sebaiknya menjaga kondusifitas dan lebih bijaksana dalam kondisi politik yang cukup hangat ini jelang Pilpres," kata politisi PKS ini.

Pria kelahiran Betawi ini berharap, seluruh masyarakat dan utama Politisi dan Pimpinan Lembaga negara untuk suasana keharmonitas antar berbangsa.

"Baiknya Presiden biasa aja menerimima kritikan, karena kritikan itu salah satu bentuk cinta juga. Jangan sampai malah marah dan mengeluarkan kata-kata yang tidak baik yang bisa mengakibatkan kegaduhan," pungkasnya. [rmol]
Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.