Header Ads

Rocky Gerung Sebut Rezim Ambil Keuntungan dari Drama Ratna Sarumpet


[lndonesia.org] JAKARTA - Pengamat politik Rocky Gerung mengatakan, rezim saat ini sedang mengambil keuntungan dari drama dugaan hoax Ratna Sarumpet.

Bahkan, menurutnya, kasus aktivis HAM tersebut akan terus di eksploitasi.

"Rezim yang tidak punya ide, dia akan eksploitasi kemarahan publik melalui peristiwa Ratna Sarumpaet," kata Rocky dalam sebuah diakusi, di Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018).

Rocky menyambut baik tindakan Prabowo yang sempat membela Ratna Sarumpaet. Namun, disisi lain dia menyangkan drama Ratna terus belanjut.

"Kan sudah minta maaf, Pak Prabowo dengan sangat satria mendampingi Ratna hanya karena kepekaan awal atas dasar kemanusiaan. Kenapa dia dibully? Kok lu bisa nyebar hoax? Siapa yang nyebar hoax?," ucap Rocky.

Kendati demikian, Rocky menyerahkan sepenuhnya kepada para penegak hukum dalam menyelsaikan persoalan ini.

"Sebab cuma karena itu orang membully terus, barang yang sudah gosong masih digoreng. Bagaimana tidak bodoh menggoreng barang gosong, sudah selesai peristiwanya, soal hukum jalankan saja. Bahwa di belakangnya ada permainan politik, ya sudah," tutur Rocky.

Rocky melanjutkan, dirinya menilai elektabilitas pemerintah saat ini justru akan turun tradis.

“Jadi anda lihat bagaimana kepanikan bertemu dengan kebodohan, hasilnya adalah elektabilitasnya pasti makin mangkrak," katanya. [tsc]
Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.