Header Ads

Loading...

Prabowo: Saya dari kecil dukung NKRI, tapi malah dituduh bela khilafah ISIS


[lndonesia.org] - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dukungan dari Relawan Rhoma Irama di Markas Soneta, Jalan Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat. Prabowo menyampaikan curahan hatinya (curhat) kerap dituduh mendukung sistem khilafah.

Bahkan, dia juga merasa dianggap pro terhadap kelompok radikal Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

"Saya dari kecil mendukung NKRI, tapi saya malah dituduh mendukung membela khilafah ISIS. Tapi ya sudahlah kalau orang sudah fitnah. Kita janganlah terpancing, jangan dibikin marah," ujar Prabowo dalam sambutannya, Minggu (28/10).

Meski begitu, Prabowo meminta masyarakat khususnya pendukungnya tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dialamatkan kepadanya. Dia justru mengajak masyarakat meneladani sifat Nabi Muhammad SAW yang sabar dalam menghadapi fitnah dan ujian.

"Rasulullah bukan hanya dihina, tapi juga diludahi. Beliau mau dibunuh, dilempar kotoran tapi beliau tidak membalas. Maka kita juga tidak boleh membalas," tutur mantan Danjen Kopassus itu.

Lebih lanjut, mantan menantu Presiden Soeharto itu meminta masyarakat tegas dalam menentukan pilihannya untuk Indonesia yang adil dan makmur melalui Pilpres 2019.

"Kita harus tegas, kita harus berdiri di kaki sendiri. Insya Allah jika kita diberi mandat, Indonesia akan bangkit lagi," ucap Prabowo menandaskan.

Deklarasi Relawan Rhoma for Prabowo-Sandi (PAS) di Markas Soneta juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno. Sementara cawapres Sandiaga Salahuddin Uno lebih dulu meninggalkan lokasi karena ada agenda lain sebelum Prabowo tiba. [mdk]
Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.