Header Ads

Novel Merasa Dirugikan Atas Pemberitaan detikcom di Acara Deklarasi Perempuan Prabowo


[lndonesia.org] - Novel Bamukmin mengaku merasa dirugikan soal pemberitaan berjudul 'Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo Sandi' di acara deklarasi Perempuan Prabowo yang di posting detikcom pada jum'at, 12/10/18.

Berikut kutipan berita dari detikcom yang di protes Novel:

"Bu, mau masuk surga? Pinta sama Allah, pinta sama Rasulullah, pinta sama Prabowo, pinta sama Sandiaga Uno. Betul? Takbir. Insyaallah masuk surga," kata Novel.

Acara deklarasi Perempuan Prabowo digelar di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Jl HOS Cokroaminoto 93, Jakarta Pusat, Jumat (12/10) kemarin. Novel hadir dan menjadi pembaca doa.

Berikut pernyataan keberatan Novel tanpa diedit:

Iya bahwa berita dari detik itu yg dimuat oleh sdr gibran sangat merugikan saya dan organisasi persaudaraan alumni 212 karna berita itu tidak sesuai dengan apa yg saya ucapkan sepertinya sdr gibran salah mendengar karna ada juga dari media lain memuat berita saya dgn tulisan yg benar dan para emak emak juga tau saut sautan menjawab pertanyaan saya yg saya menanyakan "cinta" namun berita yg dimuat adalah menjadi "pinta" karna dgn beda satu huruf sangat mempunyai arti yg berbeda namun saya sdh mengajukan hak jawab dan saya menunggu untuk segera media detik.com memuat klarifikasinya atau hak jawab saya.

Sedangkan dalam pemberitaan di CNNIndonesia yang dilansir dari opini-bangsa.com, pernyataan novel yang dikutip CNNIndonesia bukan kata Pinta, melainkan kata Cinta.

Berikut kutipan berita dari CNNIndonesia dengan judul Novel Bamukmin Singgung Cinta Prabowo-Sandi dan Masuk Surga .

"Bu, mau masuk surga? Cinta sama Allah? Cinta sama Rasulullah? Cinta sama Prabowo? Cinta sama Sandiaga Uno? Betul? Takbir!" kata Novel, dari atas panggung Kantor Sekretariat Nasional Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat (12/10), disambut ucapan serentak hadirin.

"Insya Allah masuk surga," sambung Novel seperti dikutip CNNIndonesia. [ob]

Berikut rekaman suaranya:


Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.