Header Ads

Kubu Prabowo Bersih-bersih Penyusup di Tim Pemenangan


[lndonesia.org] - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Azhar, mengatakan pihaknya akan mengevaluasi timnya bersih dari oknum yang ingin 'merusak' Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Dan kami akan men-screening lebih dalam, ada tidak penyusupan di tim Prabowo ini. Kami akhirnya akan men-screening semua tim di sini jangan sampai ada penyusupan yang kami tidak tahu," kata Dahnil di kediaman Prabowo, Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.

Terkait Ratna Sarumpaet apakah penyusup, ia hanya menjawab tak tahu. Tapi, faktanya Ratna telah berbohong pada mereka semua. Bahkan kepada Prabowo.

"Prabowo itu tidak seperti yang Anda bayangkan. Beliau misalnya sangat tertutup dengan orang lain, atau tidak mau ketemu orang lain apalagi dengan timnya sendiri. Pak Prabowo sangat terbuka dengan siapa saja, apalagi ini timnya," ujar Dahnil.

Dalam kasus ini, ia menjelaskan Ratna berstatus jurkamnas yang datang untuk menceritakan kasus penganiayaan. Tentu sebagai anggota bisa diterima dan dibela. Prabowo pun dengan senang hati mendengarkan keluh kesah Ratna.

"Pak Prabowo tidak punya tradisi berprasangka buruk apalagi ke tim sendiri. Ketika Pak Prabowo jadi korban kebohongan, itu lain hal," kata Dahnil. [viva]
Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.