Header Ads

Loading...

Gantikan Erick Thohir, Steven Zhang Presiden Baru Inter Milan


[lndonesia.org] - Inter Milan punya presiden baru. Zhang Kangyang kini menduduki posisi tersebut menggantikan pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Zhang Kangyang, yang lebih dikenal dengan Steven Zhang, ditunjuk sebagai presiden baru Inter pada Jumat (26/10/2018) kemarin waktu setempat. Baru berusia 26 tahun, Zhang adalah anak Zhang Jindong, pemilik Suning Holdings yang saat ini menguasai saham mayoritas klub berjuluk Nerazzurri itu.

Zhang menggantikan Erick Thohir yang dalam lima tahun terakhir menduduki kursi presiden. Thohir kini memiliki saham minoritas di Inter dan tak banyak lagi terlibat dalam operasional klub. Demikian dikutip dari ESPNFC.

Tak ada perubahan pada posisi wakil presiden, yang masih akan dimiliki Javier Zanetti. Sementara general manajer juga masih dipegang oleh Alessandro Antonello.

Setelah diakuisisi Suning Holdings pada 2016, Inter perlahan mengalami peningkatan performa. Musim ini mereka kembali ke Liga Champions dan berhasil meraih dua kemenangan pertama sebelum dikalahkan Barcelona 0-2 di Camp Nou.

Di Serie A, skuat besutan Luciano Spalletti duduk di posisi tiga klasemen setelah pekan lalu mengalahkan AC Milan di laga derby. [dtk]
Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.