Header Ads

Loading...

Duh, Pemotor di Probolinggo Tertimpa Banner Raksasa Caleg DPR RI



[lndonesia.org] Probolinggo - Diduga karena angin kencang, sebuah banner raksasa milik salah seorang calon legislatif DPR RI 'melayang' dan menimpa seorang pengendara motor yang tengah melintas di jalur Pantura Probolinggo.

Kala itu, korban yang bernama Rizki Fauzan (20) sedang berboncengan dengan ayahnya, Purwanto (55) usai mengurus SIM. Mereka berkendara melintasi Jalan Raya Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, dari arah timur ke barat.

Begitu tiba di lokasi kejadian, banner raksasa milik Mufti, calon legislatif DPR RI Dapil 2 wilayah Probolinggo-Pasuruan yang berada di barat jembatan Banjarsari, robek dan jatuh mengenai bapak dan anak ini.

"Tadi banner itu terbang pak, lalu jatuh ke bawah menutupi kita yang sedang naik motor. Kita berdua pun jatuh ke aspal," ungkap Purwanto dikutip dari detikcom, Selasa (16/10/2018).

Rizki dilaporkan mengalami luka di bagian kaki, tangan dan lebam pada wajahnya akibat tertimpa banner berukuran 6x2 meter tersebut. Sedangkan Purwanto tak mengalami luka berarti.

"Kalau saya sendiri selamat pak. Tapi anak saya yang mengemudikan motor mengalami luka-luka," tambahnya.

Namun kedua warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Tongas itu pun langsung dilarikan ke RSUD Tongas untuk mendapatkan perawatan.


Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Alpogohan, mengungkapkan, banner ini ambruk diduga karena angin kencang yang memang tengah melanda Kota Probolinggo.

"Angin besar sejak kemarin membuat banner ini rusak dan terbang ke jalan dan akhirnya menimpa korban," tandasnya saat dihubungi secara terpisah.

Usai insiden, sepeda motor dan banner caleg tersebut diamankan oleh petugas Laka Lantas Satpas Satlantas Polres Probolinggo Kota guna dilakukan penyelidikan.

"Motor dan serpihan banner milik Mufti, caleg DPR RI Dapil 2 ini langsung dibawa petugas," tambahnya. [dtk
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.