Header Ads

Loading...

Djarot Targetkan Suara Jokowi-Ma'ruf 65 Persen di Sumut


[lndonesia.org] Jakarta - Djarot Saiful Hidayat menargetkan Jokowi-Ma'ruf Amin meraup suara 65 persen di Sumatera Utara. Keyakinan ini didasari tingkat kepuasan warga Sumut dengan hasil kinerja Jokowi-JK.

"Kemarin kita sudah ketemu teman-teman, dan kita targetkan paling tidak 65 persen target kemenangan di Sumut, mungkin bisa lebih daripada itu karena 2014 kemarin Pak Jokowi-JK, itu menang 53 sekian persen. Dengan adanya bukti yang dirasakan masyarakat Sumut, insyaallah bisa sampai 65 persen," ujar Djarot di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018).

Menurutnya masyarakat Sumut merasakan hasil kerja Jokowi-JK. Djarot menyebut program kartu unggulan Jokowi juga diminati masyarakat Sumut.

"Bukan hanya infrastruktur saja yang dinikmati, tapi paling menyentuh itu pembagian sertifikat, KIP, KIS, dinikmati betul masyarakat di sana, termasuk juga akses perekonomian yang dirasakan oleh rakyat sehingga lapangan kerja di sana terbuka dengan sangat baik terutama di daerah industri baru di Kuala Tanjung, kawasan ekonomi khusus di sana membuka lapangan kerja yang luar biasa," jelasnya.

Selain itu, Djarot juga bercerita banyaknya relawan-relawan Jokowi-Ma'ruf dengan nama-nama unik. Seperti Mas Tejo dan Blusukkan Jokowi.

"Banyak banget, puluhan relawan. Saya kasih contoh, lucu-lucu namanya, ada kemarin di Simalungun mereka bentuk namanya Mas Tejo, Mas Tejo itu, Masyarakat Teman Jokowi. Kan di sana banyak orang Jawa, komunitasnya macam-macam ada blusukan Jokowi," tutur dia.

Selain relawan, Djarot juga menyebut adanya alumni perguruan tinggi yang membentuk jaringan mendukung Jokowi-Ma'ruf. [dtk]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.