Header Ads

Loading...

Blusukan Ma'ruf Amin Di Madura Nggak Ngaruh



[lndonesia.org] - Blusukan KH Ma'ruf Amin ke Madura tak membuat nyali tim Prabowo Subianto ciut. Tim yakin blusukan cawapres pendamping Joko Widodo itu tak berpengaruh apa-apa dan optimistis Pulau Garam tetap menjadi lumbung suara bagi Prabowo.

"Nggak akan pengaruh. Orang melihat track record. Pak Jokowi sudah diberikan kesempatan oleh rakyat jadi Presiden tapi banyak janji-janji yang tidak dilaksanakan," kata Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Jawa Timur, Soepriyatno, seperti dilansir Kantor Berita RMOLJatim, Jum'at (19/10).

Di Madura, Ma'ruf Amin antara lain bersilaturahim dengan sejumlah ulama di Pesantren Hidayatulloh Al-Muhajirin, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. Di hadapan para ulama, Ma'ruf mengaku tidak akan melupakan Madura karena dirinya memiliki garis keturunan dari Madura melalui Kiai Demang Plakaran, Bangkalan.

Soepriyatno mengatakan masyarakat saat ini termasuk di Madura terlanjur kecewa kepada Jokowi karena beban hidup semakin tinggi dan pengangguran semakin banyak.

"Suksesnya seorang Presiden itu bukan hanya membangun infrastruktur, tapi membangun lapangan pekerjaan, mengurangi kemiskinan, pertumbuhan ekonomi. Itulah success story seorang presiden. Apalagi kalau cuma bangun infrastruktur dari duit utangan, saya kira semua orang bisa, tidak perlu nunggu jadi Presiden," sindirnya. [rmol]
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.