Header Ads

Anggota Polda Babel Juga Jadi Korban Lion Air


[lndonesia.org] - Sebanyak tiga anggota Polda Bangka Belitung menjadi penumpang Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018. Tiga anggota tersebut merupakan bagian dari 189 orang yang berada di dalam pesawat.

"Info terakhir jumlah penumpang sesuai manifes jumlah keseluruhan penumpang 189 orang. Tiga orang personil Polda Kepulauan Bangka Belitung," kata Kepala Divisi Humas Polri Indpektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin, 29 Oktober 2018.

Tiga anggota tersebut yakni atas nama AKBP Sekar Maulana yang menjabat sebagai Irbid Ops Polda Babel, AKBP Mito Kabag Pal Ro Sarpas, Bripka Rangga Adi Prana anggota Kasie Propam Polsek Gerunggang Polres Pangkalpinang.

Hingga saat ini, kata Setyo, tiga anggota tersebut belum ditemukan. Dalam insiden ini, Polri sudah mempersiapkan dua helikopter dan beberapa kapal menuju lokasi untuk membantu Basarnas.

"Tim DVI dari Pusdokkes Mabes sudah siap dimobilisasi, kita ingin proaktif mendapatkan antemortem dari keluarga penumpang pesawat yang jatuh tersebut. Nanti apabila kita mendapati korban semoga bisa kita lihat secara visual tapi kalau tidak pakai data antemortem," katanya. [viva]
Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.