Header Ads

Loading...

Sah! PAN dan PKS Restui Demokrat Gabung Oposisi


[lndonesia.org] JAKARTA - Pertemuan pimpinan Partai Gerindra, PAN dan PKS di kediaman pengusaha Maher Algadri menyolidkan bergabungnya Partai Demokrat dalam koalisi oposisi. Ketiga partai menyambut gembira kehadiran bekas partai penguasa itu.

"Ketiganya menerima dengan sangat baik dan tangan terbuka sebuah kehormatan bergabungnya Demokrat dalam koalisi ini," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani usai pertemuan di Prapanca Dalam VI, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Selain menerima Demokrat, pertemuan yang dihadiri tiga pimpinan partai koalisi ini juga mematangkan tekat dan menjaga rekomendasi bahwa Prabowo Subianto sebagai capres. Ketiganya juga sepakat untuk berdama-sama mendaftarkan Prabowo secara resmi ke KPU.

“Ini adalah pertemuan pertama diantara tiga partai untuk membicarakan tentang ini,” terang Muzani.

Terkait hal teknis dan sosok calon wakil presiden, sambung Muzani, akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya oleh sekjen masing-masing partai. Pertemuan itu akan berlansung dalam waktu dua atau tiga hari mendatang.

Dalam pertemuan itu hadir Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Said Aljufry, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. [jpnn]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.