Header Ads

Loading...

PA 212: Instruksi Habib Rizieq, Tenggelamkan Banteng


[lndonesia.org] - Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Ma'arif angkat bicara mengenai majunya salah satu kuasa hukum Habb Rizieq Shihab, Kapitra Ampera yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari PDIP.

"Sikap kami sudah jelas, PA 212 di bawah komando Habib Rizieq Shihab (HRS) tidak pernah akan mendukung siapapun yang diusung oleh kelompok penista agama, apalagi PDIP. Intruksi HRS jelas, gulingkan, tenggelamkan Banteng. Kini semakin jelas mana yang taat dan mana yang khianat," ujar Slamet saat dikutip dari VIVA, Jumat 20 Juli 2018.

Slamet menjelaskan, posisi Kapitra hanya bagian dalam tim pembela hukum, bukan yang inti mengurus semua kasus Habib Rizieq.

Dia memastikan tidak bakal menggunakan kuasa hukum yang tidak sejalan. "Saya bisa pastikan tidak akan menggunakan jasa pengacara atau advokat dari partai pendukung penista agama, apalagi dari kalangan Banteng," kata dia.

Seperti diketahui, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan membenarkan bahwa Kapitra Ampera maju dari partainya sebagai calon legislatif.

Kapitra yang diketahui sebagai pengacara Rizieq Shibab ini bakal mewakili daerah pemilihan (Dapil) Sumatra Barat. [viva]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.