Header Ads

Radar Bogor Digeruduk, Polisi Sebut Belum Ada Pelanggaran Pidana


[lndonesia.org] Bogor - Kapolres Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya menyebut belum ada laporan dari pihak Radar Bogor soal penggerudukan kantornya oleh massa PDIP. Ia juga menyatakan belum ada pelanggaran pidana terkait aksi penggerudukan itu.

"Sejauh ini belum ada laporan (dari pihak Radar Bogor), dan sejauh ini kami menilai belum ada pelanggaran pidana (terkait geruduk massa PDIP ke kantor Radar Bogor pada Rabu (30/5/2018)," kata Ulung seperti dilansir detikcom, Jum'at (1/6/2018).

Ulung mengimbau semua pihak menjaga suasana Kota Bogor tetap kondusif selama Bulan Ramadan ini. Protes yang disampaikan, kata Ulung, harus dilakukan dengan sopan dan santun.

"Nanti juga saya akan ketemu dengan Ketua DPC PDIP dan pihak Radar Bogor. Karena terlihat sudah ada yang saling disepakati, seharusnya tidak datang lagi dan datang lagi," ujar Ulung.

Ulung juga sepakat seharusnya pihak PDIP bisa melakukan protes terkait pemberitaan sesuai dengan mekanisme yang tertuang dalam Undang-undang Pers. Ia berharap tak ada perbuatan yang mengganggu keamanan. [lo/dtk]
Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.