Header Ads

Ini Hasil Pertemuan Amien-Prabowo-Habib Rizieq di Makkah


[lndonesia.org] JAKARTA - Silaturahim Amien Rais, Prabowo Subianto dan Habib Rizieq menghasilkan kesepakatan bahwa umat Islam dan anak bangsa Indonesia yang peduli terhadap situasi negara Indonesia, perlu lebih intensif bersilaturahim.

"Perlu merapatkan barisan. Karena, pemilu legislatif dan Pilpres 2019 nanti adalah pilpres yang sangat menentukan masa depan Indonesia," kata anggota Dewan Kehormatan (Wanhor) PAN, Dradjad Wibowo kepada Republika.co.id, Sabtu (2/6).

Selain kesepakatan itu, menurut Dradjad ada beberapa kesepakatan lainnya. "Tapi mohon maaf masih belum saatnya disampaikan terbuka," ungkap dia.

Pertemuan Amien Rais, Prabowo Subianto dan Habib Rizieq dilakukan di kediaman Habib Rizieq. Lokasinya sekitar 15 menit dari Masjidil Haram. "Itu kalau perjalannya memakai mobil," kata politikus senior PAN tersebut

Kenapa di sana?. Menurut Dradjad, karena Prabowo memang berniat menengok Habieb Rizieq yang terzholimi sampai tidak bisa pulang ke tanah air. "Pak Amien sepakat karena beliau memang terbiasa menengok teman, tanpa memandang status dan posisi. Pegawai pun sering beliau tengok," paparnya.

Pertemuan rombongan besarnya, menurut Dradjad, hampir 2 jam. Dari sekitar jam 15.00 hingga hampir jam 17.00 waktu Makkah. Pertemuan ditutup sholat ashar berjamaah. Habib Rizieq sebagai tuan rumah yang menjadi imam.


"Pertemuan terbatas antara Habib Rizeq, mas Prabowo dan pak Amien berlangsung sekitar 1 jam. Banyak masalah bangsa yang dibahas," papar Dradjad.

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo, bersilaturahim dengan Habib Rizieq di Makkah. Mereka berbincang santai dan sempat melakukan perbincangan terbatas. [republika]
Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.