Header Ads

Loading...

HEBOH! Pertemuan Wakapolda Kepri dengan Ketua DPW PDIP Kepri, Ini Kata Polisi..


[lndonesia.org] Jakarta - Polda Kepri membenarkan jika Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah bertemu dengan Ketua DPW PDIP Kepri Suryo Respationo di Kedai Kopi Batu 10, Km 10, Kota Tanjungpinang, pada pukul 18.20 Sabtu (23/6) kemarin.

Namun korps baju cokelat itu membantah jika pertemuan itu untuk membahas pemenangan pasangan calon wali kota Tanjung Pinang nomor urut 2 Lis Darmansyah yang merupakan kakak kandung Yan Fitri.

”Gak benar (bahas Pilkada). Kebetulan saya juga ikut sama beliau. Jadi sore itu beliau, tiap Sabtu, kan rutin ke makam ibunya di Tanjung Pinang. Rumah ibu beliau dengan kedai itu kan 200 meter. Selesai dari rumah mau balik ke Batam singgah makan dulu di situ, nah kebetulan memang ada ketemu (Suryo). Namanya juga ada tokoh di situ,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Saptono, Minggu (24/6).

Pertemuan itu disebut Saptono, ”kan tempat terbuka, kalau memang niatnya mau pertemuan (bahas Pilkada) logikanya cari tempat tertutup dong. Itu tempat terbuka, warung kopi terbuka. Iya ketemu (gak sengaja) kita mau makan, ketemu di situ gitu lho”.

Menurut perwira menengah itu petemuan terbuka itu pasti dilihat banyak orang. Itupun tidak sampai 30 menit, setelah itu Yan kembali ke Batam.

”Bohong (kalau bahas Pilkada). Pak Wakapolda, kebetulan abangnya calon dari itu ya, jadi kan dipelintirlah isu itu, seolah itu pertemuan (soal Pilkada). Pak Waka orang Tanjung Pinang tiap Sabtu beliau pulang ke Tanjung Pinang, tiap Sabtu nyekar ke makam orangtuanya lalu balik Batam,” tegasnya.

Untuk diketahui, dalam pesan viral yang beredar, disebutkan jika pertemuan itu membahas bagaimana pencapaian prediksi kemenangan paslon nomor urut 2 di Pilkada 2018. Pertemuan tersebut dilakukan di lantai bawah Kedai Kopi Bt 10 dengan penjagaan dari intel Polres maupun Polsek.

Beberapa tim pemenangan Lis-Maya turut hadir dan berdiskusi dengan kedua tokoh Kepri tersebut. Pukul 19.10 WIB rombongan tim pemenangan Lis-Maya membubarkan diri dan 10 menit kemudian wakapolda keluar dari Kedai Kopi Bt 10 didampingi Ketua PDIP Kepri dengan memasuki sebuah Mobil Rush Hitam bernopol BP 1970 LD. [bsc]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.