Header Ads

Loading...

Anies-Sandi Disoraki Warga saat Ikut Open House Jokowi di Istana Bogor


[lndonesia.org] - Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno mengikuti acara open house Presiden Joko Widodo. Keduanya tiba di Istana Bogor, Jumat (16/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Namun, saat akan menaiki tangga Istana Bogor, Anies dan Sandi disoraki oleh sejumlah warga yang mengantre untuk bersalaman dengan Jokowi. Teriakan 'huuu' sempat meramaikan suasana.

Menanggapi hal itu, Anies langsung melemparkan senyuman. Ia juga langsung menyalami para warga yang menyorakinya.

Tak jelas apa yang membuat warga menyoraki Anies dan Sandi. Tetapi usai Anies dan Sandi menyalami, warga tampak terdiam dan menghentikan sorakannya.

Reaksi sejumlah warga ini terhadap Anies ini berbeda dengan saat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono atau Ketua Partai NasDem Surya Paloh datang. Sejumlah warga tersebut memberikan tepuk tangan dan berebut untuk bersalaman.

Dalam acara ini, pejabat yang datang memang diarahkan untuk terlebih dahulu bersalaman dengan Jokowi. Saat ini acara masih berlangsung, sejumlah warga masih mengantre agar bisa bersalaman dengan Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Sejumlah pejabat negara hadir di acara open house, mulai dari Wapres Jusuf Kalla, hingga Menteri Kabinet kerja seperti Menko Maritim Luhut Pandjaitan, Menkes Nila Moeloek hingga Mendagri Tjahjo Kumolo. [kmp]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.