Header Ads

VIDEO: Prabowo Tandatangani Kontrak Politik Didepan Ribuan Buruh, Ini Isinya..


[lndonesia.org] - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi dukungan dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) sebagai calon presiden di Pemilu 2019. Prabowo yang mengenakan baju safari berwarna coklat hadir sekitar pukul 14.25 WIB.

Hadir menemani Prabowo, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Saat Prabowo masuk ke ruangan acara, massa buruh bertepuk tangan dan bersorak sorai. Seisi ruangan pun menjadi gaduh penuh dengan tepuk tangan.

Prabowo langsung naik ke podium utama disambut Presiden KSPI Said Iqbal. Dia tampak langsung melambaikan tangan ke segala arah. Massa buruh kompak berdiri dan bertepuk tangan kian keras.

Said Iqbal mengambil mikrofon untuk memandu ribuan buruh yang hadir menyanyikan lagu 'Halo-halo Bandung'. Mereka pun terlihat memberikan penekanan ketika lagu memasuki lirik 'Mari bung rebut kembali'.

Saat ini, ribuan buruh lanjut menyanyikan mars KSPI dan yel-yel lain untuk memantik semangat.

Selain deklarasi dukungan, Prabowo juga meneken kontrak kesepakatan bersama para buruh yang diwakili Presiden KSPI, Said Iqbal.

Berikut Video pembacaan isi kontrak kesepakatan bersama dengan para buruh yang dibacakan langsung oleh Prabowo Subianto:


[lo/mdk]
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.