Header Ads

SUBHANALLAH! Cara Ustaz Abdul Somad Hadapi Penyebut Dirinya Iblis Bikin Merinding..


[lndonesia.org] - Pria bernama Rudy Ian alias Rudiansyah, telah diciduk polisi karena menghina Ustaz Abdul Somad, melalui akun Facebook pribadinya.

Rudy dikabarkan diciduk kepolisian di wilayah Yogyakarta. Kabar penangkapan Rudi disiarkan Mualaf Center Yogyakarta, melalui akun Facebook resminya.

"Alhamdullillah penghina Ust @ustadzabdulsomad Ustadz Abdul Somad  tertangkap di Kota Jogja

Beliau Bapak Rudi Lan yang mengatakan dalam halaman Facebok nya dengan ujaran kebencian ditujukan pada Ayahanda kita Ust @ustadzabdulsomad dengan perkataan "Alhamdullillah Ibl** ini tidak masuk dalam salah satu 200 mubalik menteri agama"

Teridentifikasi berada di jogja dan setelah infestigasi lapangan kami pun mengetahui lokasi kediaman Bapak Rudi Ian

Kedatangan kami bukanlah petama kali, ada beberapa ikhwan yang mengaku dari beberapa kota lain yang telah dahulu mendatangi mencari Rudi Ian hingga beliau ketakutan

Rudi warga sambas yang tinggal di jogja tersebut ketakutan bahkan sempat hendak pergi keluar kota tujuan jawa timur" tulis Mualaf Center Yogyakarta.

Rudy Ian menyatakan kegembiraannya karena Ustaz Abdul Somad tidak masuk dalam daftar 200 mubalig yang direkomendasikan Kementerian Agama. Saking puasnya, ia bahkan menyebut Ustaz Somad sebagai iblis.

“alhamdulillah..iblis ini tdk masuk dlm dftar 200 mubalig mentri agama,” tulis Rudy Ian, Selasa, 22 Mei 2018.

Lalu bagaimana tanggapan Ustaz Somad atas penghinaan itu:

Melalui akun facebooknya, Ustaz Somad menjawabnya di komentar sebuah foto bergambar tulisan penghinaan yang dilayangkan Rudy.

Ustaz Somad menulis sebuah kalimat berisi doa agar Rudy diberikan hidayah oleh Allah SWT, karena Ustaz Somad menilai Rudy tidak mengerti apa yang terjadi pada diri Ustaz Somad.

'Ya Allah berilah kaumku hidayah karena mereka tidak mengerti," tulis Ustaz Somad.


Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.