Header Ads

Elektabilitas Turun di Dua Lembaga Survei, Ini Kata Jokowi..


[lndonesia.org] PURBALINGGA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) enggan berkomentar banyak terkait Pemilihan Presiden, 2019, terutama elektabilitasnya yang mulai stagnan versi dua lembaga survei, beberapa waktu lalu.

"Saya masih fokus dengan konsentrasi pekerjaan yang belum selesai. Tidak usah direcoki dengan elektabilitas," kilahnya di sela acara peresmian dimulainya pembangunan Bandara Jenderal Besar Soedirman, di Wirasaba, Purbalingga, Jawa Tengah (Jateng), Senin (23/4).

Begitu juga saat hendak ditanyakan hal lainnya. Seperti rencana deklarasi, manuver lawan politik hingga isu terkini terkait Bantuan Langsung Lempar. Bahkan, Jokowi langsung mempersingkat sesi wawancara dengan wartawan yang baru berlangsung sekira lima menit.

"Saya rasa sekian ya," tutup mantan Gubernur DKI itu.

Seperti diketahui sebelumnya, dua lembaga survei, Media Survei Nasional (Median) dan KedaiKOPI, melakukan survei terkait elektabilitas Jokowi yang bakal maju di Pilpres 2019. Hasilnya, kedua lembaga survei itu merilis elektabilitas Jokowi masih di bawah 50 persen.[lo/rmol]
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.