Header Ads

Ustad Abdul Somad Dan Rizal Ramli Paling Berkibar Di Internal Gerindra


[lndonesia.org] Ternyata selain Rizal Ramli, nama Ustad Abdul Somad juga cukup dipertimbangkan dalam pembahasan calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto.

Dilansir dari Rakyat Merdeka Online, Keduanya sejauh ini dianggap yang paling berkibar dalam pembicaraan di kalangan kader Partai Gerindra.

Nama keduanya juga terdengar dalam pertemuan terbatas di sela kegiatan syukuran atas pelantikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani sebagai Wakil Ketua MPR di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin malam lalu (26/3). Pertemuan itu dihadiri Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan sejumlah pejabat teras partai.

Ulama yang sedang naik daun Ustad Abdul Somad disebut pantas karena dinilai dekat dengan kalangan Muslim, baik dari Nadhlatul Ulama maupun Muhammadiyah.

Ada semacam pertimbangan bahwa menggandeng ulama atau tokoh agama akan memperbesar basis dukungan.

Sementara nama Rizal Ramli menjadi sangat dipertimbangkan atas kompetensinya di bidang ekonomi. Selain itu, Rizal Ramli dan Prabowo juga memiliki hubungan personal yang sangat baik.

"Nama-nama ini sedang digodok. Kami memahami bahwa persoalan ekonomi sangat krusial. Di saat bersamaan latar belakang ketokohan di kalangan umat Islam juga selling poin tersendiri," ujar seorang tokoh Gerindra yang hadir dalam pertemuan itu. [rmol]
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.