Header Ads

Demokrat Telusuri Aktor Dibalik Tim Buzzer Jahat TGB Serang AHY


[lndonesia.org] JAKARTA - Partai Demokrat menggapi serius upaya memecah belah bintang mercy yang dilakukan buzzer jahat untuk kepentingan Pilpres 2019. Aktor di balik upaya itu sedang ditelusuri.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan tim cyber Demokrat sudah dikerahkan untuk mendalami jejak buzzer jahat tersebut.

"Ya sistem sedang bekerja," ujarnya dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (18/3).

Tim buzzer ditengarai dikerahkan untuk memuluskan Gubernur NTB dua periode Tuan Guru Bajang (TGB) maju sebagai capres dari Partai Demokrat. Gerakan akun-akun pendukung TGB di jejaring media sosial belakangan ini terlihat cukup agresif. Tidak sedikit yang membandingkan TGB dengan Agus Harimurty Yudhoyono (AHY), dan mengatakan bahwa TGB lebih pantas menjadi calon presiden dari Partai Demokrat, dibandingkan AHY.

Roy Suryo tidak percaya TGB memelihara buzzer jahat untuk menyerang dan memecah belah Partai Demokrat. Ketidakyakinannya ini karena TGB dianggap sebagai kader yang sangat faham fatsun partai.

"Saya terus terang tidak percaya kabar  tersebut, karena sangat percaya bahwa baik Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A alias TGB atau  Tuan Guru Bajang, kemudian Mas AHY, ada juga Pakde Karwo, dan sebagainya semuanya adalah kader-kader terbaik Partai Demokrat yang sangat paham fatsun partai masing-masing," tukasnya.

Ia curiga ada pihak-pihak tidak bertanggung jawab ingin membenturkan antar kader Demokrat. Namun upaya itu ia yakin sia-sia karena kader yang dibenturkan sangat paham fatsun partai.

"Sehingga percuma saja kalau ada pihak-pihak tertentu yang mungkin sengaja akan membenturkan kader-kader terbaik kami tersebut," tukasnya. [lo/rmol]
Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.