Header Ads

GEGER! Penganut Kristen Berlian Siagian Fitnah Yusuf Al-Qaradhawi-Anies Baswedan-Hidayat Nur Wahid


[lndonesia.org] Sosial media dihebohkan dengan TUDUHAN DAN FITNAH KEJI dari DR. Berlian Siagian (penganut Kristen) terhadap Ulama internasional Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi, Anies Baswedan dan Hidayat Nur Wahid.

Dalam postingannya di grup facebook 'Indonesia Democracy Forum', DR. Berlian Siagian MEMFITNAH Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi sebagai Bos ISIS. Memfitnah Anies Baswedan dan Hidayat Nur Wahid yang bersilaturahim dengan Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi untuk memporakporandakan Indonesia.

Dalam postingannya disertai foto, DR. Berlian Siagian menulis:

"Sejak Tahun 2009 Anie Baswedan dan Hidayat Nur Wahid sudah sowan ke bos ISIS untuk minta restu. Nggak heran kalau tujuan mereka adalah memporakporandakan Republik Indonesia dan mendirikan negara Indonistan ber Khalifah.

Ayo lawan.

Ini foto Anies dan Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi, pimpinan ISIS."

TUDUHAN DAN FITNAH KEJI INI menuai reaksi keras dari publik Umat Islam dan tidak bisa dibiarkan. Tuduhan dan Fitnah semacam inilah yang sesungguhnya biang kerok kekisruhan kalau cuma dibiarkan dan tidak diproses hukum.

Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi bukan ulama sembarangan. Beliau adalah Ketua Persatuan Ulama Islam Internasional (الإتحاد العالمي لعلماء المسلمين al-Ittihaad al-'Aalami li' Ulama'i al-Muslimin). Beliau juga Ketua Dewan Fatwa dan Riset Eropa (European Council for Fatwa and Research/ECFR).

Beliau juga dari awal munculnya ISIS sangat menentang dan dengan tegas menyatakan ISIS melanggar
Syariat Islam.

Qardhawi Nyatakan ISIS Melanggar Syariat 
https://satuislam.org/internasional/qardhawi-nyatakan-isis-melanggar-syariat/

Baca biografi Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi: https://en.wikipedia.org/wiki/Yusuf_al-Qaradawi

DR. Berlian Siagian yang bukan orang Islam sudah nyata-nyata MEMFITNAH ULAMA ISLAM, TOKOH-TOKOH PEMIMPIN ISLAM (Anies Baswedan, Hidayat Nur Wahid).

Tidak hanya fitnah Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi, di postingan fbnya yang lain, DR. Berlian Siagian juga kerap menghina ulama-ulama Islam Indonesia.

(Postingan DR. Berlian Siagian di fbnya)

Kenapa orang-orang non-Muslim di negeri ini sekarang ini kerap melanggar batas dan melewati batas agama orang lain?

Bagaimana mungkin mereka yang minoritas tapi malah sangat berani dan berulang kali mengobok-obok Umat Islam yang mayoritas???

Apa mereka tidak berfikir, bahwa minoritas sangat nyaman hidup di negara ini karena yang jadi mayoritas alah Umat Islam???

Apa mereka tidak pernah mendengar berita ketika Umat Islam yang jadi minoritas makanya nasibnya sangat mengenaskan???

Kurang bagaimana tolerannya Umat Islam di negara ini terhadap pihak minoritas???

TAPI KENAPA MEREKA MALAH YANG SANGAT LANCANG DENGAN FITNAH-FITNAH SEPERTI INI???

Sumber: Portal-Islam.ID

Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.