Header Ads

KOCAK!!! Tampil di ILC, MEME Abu Janda Berhamburan di Medsos

[lndonesia.org]  - Setelah petantang petenteng dengan pedenya mengenakan gelar USTADZ di medsos, dan gelar itupun diiyakan para pengikut dan pemujanya dengan biasa mereka sering menyebutnya " Ustadz" atau " Tadz" namun tadi malam di acara ILC tvone semuanya menjadi buyar dan kacau.

Permadi yang di medsos dikenal dengan sebutan USTADZ ABU JANDA AL BOLIWOUDI secara tegas dan jelas menyatakan bhw dia bukan ustadz seperti yang selama ini diakuinya yang juga diakui pengikutnya.

Peristiwa tragis ini terjadi setelah permadi dihajar habis oleh seorang muallaf jenius ustadz FELIX SIAW, permadi alias abu janda menyerah dan takluk dengan menyatakan bukan seorang ustadz. 

Ini berarti membuka kedok atau modus yang bersangkutan yang selama ini mengaku sebagai ustadz hanyalah seorang pegiat medsos semata yang nihil ilmu keagamaan(islam) dengan tujuan tertentu.

Semoga dengan kejadian tadi malam seluruh pengikutnya menjadi sadar dan insyaf dan kembali ke jalan yg benar. 

Pasca tampil di ILC,  beranda sosial facebook bukan saja dipenuhi video dan berita tayangan ILC,  tetapi juga dipenuhi oleh meme Abu Janda tampil di ILC tadi malam.  Kocak banget.. Silahkan dinikmati sambil seruput kopi pahit pagi ini.. 






loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.