Header Ads

Astaga! Ustadz Abdul Somad Ditolak dan Dideportasi dari Hongkong


[lndonesia.org] - Positif, Ustadz Abdul Somad juga ditolak masuk Hongkong, itulah sepenggal kata yang ditulis Gus Nur dalam halaman Facebooknya, Gusnur Ngaji Bareng. Sabtu (23/12/2017) sekira pukul 21.42 WIB.

Saat berita ini diturunkan, postingan ini sudah mendapatkan ribuan like dari netizen yang sedih bahkan marah mendapat kabar tersebut. Postingan ini juga sudah dibagikan sebanyak 391 kali.

Sungguh mengejutkan, bagaimana bisa seorang ulama besar seperti ustadz Abdul Somad bisa diperlakukan layaknya seorang teroris, Diintrogasi kemudian dipulangkan ketanah air. Berikut tulisan lengkap Gus Nur yang cukup mengejutkan tersebut.

POSITIF UST ABDUL SHOMAD JUGA DI TOLAK MASUK HONGKONG.

Langsung di deportasi dengan penerbangan selanjutnya, 5 menit yang lalu beliau mendarat di Bandara Cengkareng Jakarta. Ngobrol panjang dengan saya, intinya sama dengan yg saya alami... di interogasi, isi formulir, tulis semua nama keluarga tanpa terkecuali dll... lalu dipulangkan dengan penerbangan selanjutnya tanpa penjelasan yang jelas...

Ada apa sebenarnya ini ? Bagi kaum munafikun, komunis, liberal dan Sekulerisme, tentu mereka akan menjawab : Ust Abdul Sholat ceramahnya radikal, memecah belah ummat dan bahasa-bahasa kamuflase lainnya.. kalau kita ber argumen bahwa ada intervensi level tingkat tinggi, kaum ini menjawab dgn bangga : Hongkong ini negara hebat yg tdk bisa di intervensi...

Ust Abdul Shomad bertanya apa salah saya ? Jawabannya sama dengan ketika saya pertanyakan dulu : saya tidak tahu saya hanya menjalankan tugas.... (padahal kami bukan teroris, padahal Ustadz Abdul Shomad adalah seorang Ustadz yang kuat ilmu fiqihnya)

Ustadz Abdul Shomad... Selamat istirahat... Kita serahkan semuanya kepada Allah dzat yang MAHA MEMUTUSKAN... Allahu Akbar...

Netizen pun sangat menyayangkan kenapa ulama seperti Ustadz Abdul Somad diperlakukan seperti itu, berikut beberapa komentar netizen yang berhasil kami rangkum.

Cahaya hati Qu: Gak apa2...gak selama bisa nolak InsyaAllah ada waktunya pasti dipanggil lagi...Sabar dulu UAS idolahku semoga beliu ttap semangat dan selalu dlm lindungan mu ya ALLAH

Ummu fahmi saifulloh: saatnya ulama2 sholih bersatu melawan ulama2 suu' akhir zaman..
saat kebenaran bagaikan bara api..
yang kuat menggenggamnya itulah generasi penerus pejuang agama Alloh..
in syaa Alloh

Putra Panjalu: AllahuAkbarr ...Allah Ta'ala Sudah mengatur semuanya... Kalo Allah sudah menginginkan Siapa saja yg di kehendaki ..Allah  tetap akan mengangkat derajatnya Skenario Allah itu lebih cantik Lgi maha Sempurna.

[lndonesia.org]

Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.