Header Ads

ASTAGA!!! Ormas Ini akan hadang Ustadz Abdul Somad ceramah di Bali


[lndonesia.org]  - Pertemuan di Polda Bali menemui jalan buntu alias deadlock, itulah awal kalimat yang ditulis oleh Ketut,  ketua ormas Ganaspati (Garda Nasionalis Patriot Indonesia) Bali dalam status Facebooknya di Group Metro Bali. Kamis (7/12/2017).

"Pihak pengundang bersikukuh tetap mendatangkan Ustafz Somed . Sedangkan pihak kami tetap. meminta membatalkan kedarangan Usradz Somed (Ustadz Abdul Somad, Lc. MA) dan bila perlu di Ganti dengan Ustadz yang adem dan bijak dalam dakwah asli  dari NU," tambahnya.

Dengan tidak ditemukannya titik temu maka GANASPATI dengan jajaran Nasionalis lainnya yang miliki jiwa peduli NKRI akan tetap menghadang kedatangannya dengan menunggu di Bandara tanggl 8 Desember pagi.

Parahnya lagi, ormas ini malah memprovokasi ormas lain untuk ikut mereka melakukan penghadangan terhadap Ustadz Abdul Somad (UAS)

"ADA TIDAKNYA DUKUNGAN SEMETON BALI , GANASPATI SIAP BERGERAK DENGAN TETAP MENTAATI RAMBU RAMBU HUKUM.
Yang niat gabung, kumpul di Jaan Gunung Salak utara Padangsambian Denpasar..  Sekretariat DPK GANASPATI DRNPASAR," tulisnya.

Dalam status Facebook Pribadinya, Ketut malah menyebut Ustadz Abdul Somad dengan sebutan oknum Ustadz Radikal, sungguh sebutan yang sangat PROVOKATIF, karena kita ketahui bersama bahwa UAS adalah Ustad Aswaja, Ahlussunnah Waljama'ah bermazhab Syafi'i.

"Jika dipaksakan Oknum USTADZ RADIKAL ke Bali, maka semua anggota kader dan simpatisan GANASPATI beserta elemen elemen peduli Bali siap turun aksi menyangon oknum USTAD Radikal mulai dari turun di Bandara Ngurah Rai. INI SUDAH TEKAD BULAT GANASPATI. TIDAK ADA DUKUNGAN SEMETON BALI.... GANASPATI SIAP PUPUTAN TANGGL 8 DESEMBER 2017," ancamnya.

Banyak netizen yang geram dan mengecam aksi INTOLERAN dengan tuduhan tuduhan provokatif tersebut. Berikut beberapa komentar yang berhasil kami himpun.

Adi: Tolong perjelas...dimana letak radikal dan intolerannya ustad abdul somad.
Perlu digaris bawahi...ustad abdul somad adalah NU.
Tergores sedikit saja ustad abdul somad..
Ingat pemeluk hindu lainnya diseluruh indonesia..termasuk diaceh..bakal dibuat seperti yg kalian buat pada ustad abdul somad.

Muhammad Haekal: Apa indikatornya sehingga ceramah UAS anda nilai intoleran, radikal, pemecah belah dan lain sebagainya, sehingga dia dilarang?

Dedi Inyak Chandra: Jangan saling menggangu saudaraku cam kan itu

Pasi Restu Aditya: Baru Bali yg mayoritas mereka non muslim udah intoleran kayak gitu??? Bagaimana KLO bumi Indonesia ini mayoritas mereka? Saya kira azan pun tak boleh. @Ganaspati yg radikal.

Zam Koto: Inilah sebenar yg merusak kerukunan beragama. Masa orang mau ceramah untuk kaumnya dilarang. Bagaimana sikap kalian klo pemuka agama hindu ceramah diluar bali trus dilarang oleh mayoritas muslim gmna sikap kalian?berfikirlah dewasa jgn mau dihasut org yg tidak bertanggung jawab.

[lo/FB]

Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.