Header Ads

Viral Postingan Rina Nose di Instagram, Begini Jawaban Ustadz Abdul Somad


[lndonesia.org] - Jawaban Ustadz Abdul Somad atas pertanyaan tentang Rina Nose soal "buka hijab" ternyata dijadikan Para Pendengki sebagai amunisi untuk mencaci maki, termasuk Abu Janda el Boliwudi juga ikut menggoreng berita Ustad Abdul Somad dengan Rina Nose.

Ramainya peristiwa tersebut ternyata membuat Ustaz Abdul Somad membuat pernyataan yang lebih tegas lagi. Pernyataan ini bukan seperti harapan dari mereka yang tidak suka dengan UAS yang mengharapkan UAS minta maaf dan mereka bisa terus terusan menyerang ulama dari riau ini.

Pernyataan kedua Ustadz Somad tentang Rina Nose ini pun akan membuat panas kuping mereka dua kali, kecuali bagi mereka yang tulus untuk mendapat kebaikan dan pencerahan, mereka akan mendapatkan Ilmu dan pelajaran.

Simak jawaban tegas Ustaz Abdul Somad secara lengkap dalam video berikut ini:



Sebelumnya, melalui akun Instagram-nya, Rina ikut membalas pernyataan sang ustaz yang menjawab salah satu pertanyaan jemaahnya soal keputusan Rina Nose melepas jilbab.

“Rina Nose ini siapa? artis? yang pesek itu? saya kalu artis jelek kurang minat saya, apa kelebihannya, pesek, buruk,” kata ustaz jebolan Universitas Al Azhar Maroko itu disambut tertawa jemaah yang hadir.

staz Somad melanjutkan, keputusan hijrah harusnya dilakukan dengan cara yang total bukan setengah-setengah.

“Dia (Rina Nose), tidak berubah isi hatinya, yang diubah hanya tampilan fisiknya saja, Islam itu ketundukan dan kepatuhan. Hijrah itu harus total, jika kau hijrah maka perbuatan juga harus hijrah. Hijrah secara total barulah Allah meridhoimu,” tegas Abdul.

Bukannya mengambil inti dari isi ceramah tentang keputusan hijrah harusnya dilakukan dengan cara yang total bukan setengah-setengah, mantan Istri Ridwan Anwar itu malah tersinggung dengan ceramah tersebut.


loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.