Header Ads

Dokter Ini Bongkar Jarum Infus yang dipakai Setya Novanto, Netizen Heboh


[lndonesia.org] - Postingan di halaman facebook dr Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda) mendadak viral. Tidak ada yang aneh dalam tulisan tersebut, hanya mendoakan kesembuhan dan sedikit saran untuk rekan rekan seprofesinya yang bertugas merawat Setnov.

"Kami doakan semoga Bapak Setnov lekas sembuh dari musibah yg beliau alami," tulisnya.

Setelah itu, Ia kemudian menuliskan saran kepada rekan seprofesinya untuk mengganti jarum infus yang dipakai Setnov, karena jarum yang dipakai terlihat seperti untuk Bayi.

"Hanya saran sedikit buat tmn2 sejawat yg bertugas merawat beliau mungkin jarum infusnya perlu diganti utk yg dewasa karena setahu kami yg dipakai kami lihat seperti utk bayi/anak. Saya yakin rumah sakit sebesar itu punya stok jarum infus utk dewasa 😁," tulisnya ditambah dengan beberapa photo.

Photo tersebut adalah photo Setya Novanto ditempat tidur dengan menggunakan jarum infus warna kuning dan beberapa photo Jarum Infus dengan berbagai macam warna dan kegunaan. Mulai dari Kuning, Hijau, Hitam, Pink dan Biru.



Postingan itu sudah dibagikan sebanyak 35000 kali hanya dalam waktu 4 jam dan sudah mendapatkan ribuan komentar dari netizen, termasuk komentar dari admin dr Wahyu sendiri diawal komentar.


"Maaf bapak pengacara bapak polisi saya tidak ada unsur menghina disini justru mendoakan pak Setnov dan mengingatkan penggunaan abocath infus yg barangkali kurang pas aplikasinya. 😁😂" tulisnya.

Berikut beberapa komentar lainnya dari netizen yang berhasil kami rangkum.

Andre Setyawan: Dokter Tolong Cek juga tiang Listriknya, apakah dapat perawatan yang sama atau di biarkan saja...  Saya takut kalo tiang listrik itu tiba2 mati, soalnya cuma dia saksi bisu atas kejadian yang menimpa papah....  Tolong dok di kondisikan, biar kita awak medi tau kejadian yg sebenarnya...  😅😅😅

Yuanita Mahda Tiara: Maaf dok saya hanya membela pak setnov.  Karena luka kepala yg d alami cukup berat maka para sejawat memberikan jarum yg ukuranya lebih kecil dikarna kesaktian pak setnov sedikit berkurang. Sehingga pasien tdk sanggup menahan derita tusukan jarum,  dan kmrn ada saran untuk memakai jarum yg lebih kecil lagi seperti jarum hijab.

dr Wahyu: Khusnudzon aja ya mgkn papa takut jarum, atau mungkin kesulitan pasang jarum yg dewasa karena papa kurang cairan (dehidrasi) 😁😅

Putri Anggraeni: Mungkin pembuluh darahnya kecil dan halus dok. Kalo pk jarum dewasa suka pecah dan hrs cucuk di tempat baru lagi. 😝

Yelvi Widia: Sepertinya itu jarum milik susan (yang sudah gede pengen jd dokter)

Baca JugaTerungkap! Ini Photo Benjolan Setnov Tanpa Perban

[lo]

Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.