Header Ads

Ario Kiswinar Sarankan Ulama yang Menghina Fisik Berhenti jadi Ulama


[lndonesia.org] - Ario Kiswinar, anak yang tidak diakui Mario Teguh sebagai anak kandungnya pada 2016 lalu menulis tweet mengejutkan tentang ulama yang ditudingnya menghina fisik orang.

"Oiya, sama ulama yang kemarin menghina fisik orang, saya sarankan berhenti aja jadi ulama. Kalau ilmunya tinggi, harusnya lebih santun kalau bicara. Bukannya merangkul, eh malah menghina. Mau ilmu agama kayak apa juga kalau kelakuan gini mah maaf aja, air beriak tanda tak dalam" tulisnya dalam cuitan akun @kiswinar

Sontak saja cuitan Kiswinar ini mendapat tanggapan beragam dari netizen karena menyarankan ulama untuk berhenti menjadi ulama.

Seperti diketahui, sebelumnya viral perseteruan antara Rina Nose dan Ustadz Abdul Somad terkait ceramah Ustadz Abdul Somad yang mengatakan Rina Nose PESEK.

Disinilah netizen langsung bisa menebak siapa Ulama yang dimaksud oleh Ario Kiswinar Teguh ini.

Dalam kolom komentar sempat disarankan oleh salah satu netizen untuk menghapus cuitannya tersebut.

"Hapus aja mas statusmu .. malah akan menghinakan dirimu sepanjang hidupmu.
 Kasian anak2 mu yg IQ nya nanti melebihi bapaknya ikut baca," tulis @o0dd0ol.

Bukannya mengikuti nasehat tersebut, Kiswinar malah menjawab seperti ini. "Mas, terimakasih sekali lagi. Ini tidak merujuk secara spesifik. Saya hanya berharap kalau memang betul ulama, pakailah cara yang menyejukkan. Mungkin cara saya juga salah, saya minta maaf. Terimakasih mas. :)

Berikut Komentar Netizen lainnya yang kami rangkum.

@hukumdan: Gak ada yg menghina. Cuy..elu tau Nama R.Nose itu apaan..nose itu hidung bong..bukankah dia sendiri bernama Rina Hidung..kenapa Hidung..
Elu jawab sendiri deh

@sutanhasibuan8: Lo bilang air beriak tanda tak dalam.. Lo adu ilmu agama tuh sama ustadz Abdul Somad..berani nggak.. Setau saya ustadz Abdul Somad itu kalo ceramah selalu ada dalilnya.. Nggak asal ceramah.. Kamu itu

@dausinne: Yudha Keling dipanggil item woles, Rina nose dibilang pesek lu nyinyir ?? Lu sehat ? Apalagi cari sensasi ?

Lu boleh marah sama bokap tp jgn marah sama Ulama yg ngebela hak" umat, termasuk hak lu diakui sama bokap !!!

@rizalyahoo13: Mending anda simak ceramah beliau baik baik, baru komentar jgn dipotong.. Klu nalar dan iq nggak jongkok pasti tau makna tersirat nya... #udahituaja

@makmamak: pantes lu ditinggal bapak lu.. gini sih sifat lu.. bapak miskin didepak, bapak kaya sibuk lu cong..




[lo]

Loading...
loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.